GULALI

cinta dan sayang,beda atau sama sih?

23 Feb 2012 - 21:56 WIB

sumber gambar google

sumber gambar google

“sebenarnya cinta sama sayang,beda atau sama sih?” tanya ku pada teman ku.

“cinta belum tentu sayang,tapi kalo sayang pasti cinta” jawabnya

“lho kok bisa?” tanyaku penasaran

“contoh kecilnya begini,jika kamu sudah punya pacar,lalu kamu di dekati orang cantik/ganteng,dan perasaan kamu berbunga-bunga saat ngobrol dengannya.maka perasaan suka itu di sebut dengan cinta.dan disinilah perbedaanya.perasaan sayang kamu akan pindah,atau tetap pada pendirian bahwa sayang kamu tetap pada sang pacar.jadi rasa sayang itu timbul setelah rasa suka atau cinta” terang temanku.

cinta biasanya akan tumbuh dalam diri berdasarkan rasa senang,bahagia,gembira merasuk ke dalam dada.perasaan itu akan membuahkan cinta-cinta dalam hati.sedangkan rasa sayang akan tumbuh di saat benih-benih cinta sudah tertananam dalam hati.

saat perasaan sayang itu sudah terkelola dalam diri maka biasanya apapun yang terjadi akan menerima dan berbuat yang terbaik buat yang tersayang.sedangkan cinta bisa saja terjadi tanpa di barengi dengan sayang.contohnya, cinta satu malam….halah….hahaha.

perasaan sayang contoh kecilnya juga dapat di tunjukkan pada keluarga kita,ibu,bapak,adik,kakak.dan itu artinya kita cinta sama mereka semua.

saat perasaan cinta itu datang pada anda dan pasangan anda, dan perasaan sayang kemudian menyusul kepada keduanya.maka di saat itulah tandanya anda harus buru-buru menikah….hahahahha


TAGS   BLOGGER BICARA CINTA /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive