GULALI

ini dia yang menyebabkan anda bosan dengan pasangan

5 Jan 2013 - 10:58 WIB

bosan,siapa coba yang tak pernah mengalaminya.tapi jika dalam menjalani cinta mengalami kebosanan, berarti ada yang harus di perbaiki dalam percintaan itu.saat menjalani pacaran memang menyenangkan tapi apa jadinya jika rasa bosan dengan pasangan mendera,yang terjadi justru malah ilfil dengan pasangan,bete bila bertemu.

temen gw bilang katanya mau putus dengan pacarnya,alasannya cuma dah bosan…..hah,segampang itu yah?ganteng sih?tapi gara-gara bosan,dengan mudah mencampakkan begitu saja.gak ngelihat apa ke gw,yang masih jomblo ini,nyari satu ajah susah.dia gampang banget mencampakkan pacarnya….huuuuhhhh.

“lo,bosen sih bosen,tapi jangan segampang itu mutusin,cuyyy?”

“bukannya apa,gw dah ada yang lebih sreg buat gw,dari pada pacar gw ini,ngebosenin?abis bikin malu-maluin gayanya deh,pake pakaian norak,suka cemburuan,pokoknya gak asyikkin deh”

“tapi lo masih suka kan?”

eeeee…suka sih?tapi lebih suka sama TTM gw deh”

apa saja sih yang membuat pasangan bosen dengan kita,mari kita lihat :

1. terlalu protektif dengan pasangan

biasanya pasangan yang terlalu protektif akan membuat pasangannya menjadi bete,merasakan ketidaknyamanan dalam hubungan dan merasa terkekang dengan keadaan pacarannya.dari pada terlalu protektif, mending berikan ruang kebebasan pasangan untuk bergaul dengan teman-temannya.jangann selalu menanyakan kemana si dia mau pergi.karena ingat,anda masih sebatas pacaran,belum terikat perkawinan. jadi sewajarnya saja mengetahui kemana saja si dia.

2. selalu merasa benar

dalam kehidupan tak ada salahnya menasehati orang yang kita sayangi,tapi jangan sampai apa yang dilakukan pasangan selalu dianggap salah jika anda melihatnya kurang cocok atau tidak bagus.lebih baik bertukar pikiranlah dengan pasangan apa menurutnya yang baik. ketidakcocokan pasti akan selalu ada dalam hal apapun.bagaimana diri kita dan pasangan menyikapinya.

3. selalu cerita mantan

jangan selalu menceritakan mantan pacar,karena akan membuat bete,menyebalkan. berceritalah yang indah-indah dengan pasanganmu, biarkan cerita-cerita kamu dan mantan kekasihmu menjadi kenanganmu sendiri,walaupun itu indah.

4. ngupil di depan padangan

ngupil itu pekerjaan mengasikkan….hahahha,tapi jika kegiatan ngupil kamu di lakukan di depan pasanganmu terus menerus,akan membuat pasanganmu ilfil, kecuali pasanganmu suka ngupil juga…hahaha.

ya sudah segini aja lah,lah wong gw lagi update ngaco blog gw…..gak usah di bikin serius…hehehehe.gak penting update blog gw…hehehe.

sebenarnya masih banyak lagi sebab bosan dengan pasangan…tambahin sendiri ajah ya…….kalo boleh di komentarnya ini…hehehee *ngarep*


TAGS   bosan / pasangan / kekasih /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive