GULALI

Penyebab masih jomblo (stop baca yang sudah punya pasangan)

18 Oct 2016 - 13:02 WIB

Dalam hal ilmu per lopean, pasangan adalah sesuatu yang sangat berharga bahkan lebih berharga dari sepatu butut sekalipun. Seringkali menemukan pasangan susah-susah njelimet, kadang kita cocok, si dia gak cocok, atau dianya cocok tapi kucing tetangga gak suka. Butuh ekstra pengorbanan dan waktu yang begitu panjang kali lebar untuk menemukan tambatan hati. Cinta datang bukan karena tiba-tiba karena cinta yang datang tiba-tiba berarti nafsu atau suka. Di era kuda gigit besi sampe era digital masalah percintaan tidak akan ada habisnya, paling mudah mendeteksi orang yang sedang jatuh cinta itu mudah, kalo dia sering melamun dan senyum senyum sendiri itu tandanya, kalo melamun sambil cemberut itu tandanya utang pulsa belum dibayar (ngaco aja luh).

Diantara bunga-bunga yang sedang bermekaran,pasti kamu paling suka bunga-bunga cinta yang memekarkan hatimu. Cinta datang tak kenal waktu, bisa saat sedang pup atau sedang ngupil tiba-tiba jatuh cinta pada si dia. Tapi bagaimana dengan para jomblower yang senantiasa rela mempertahankan gelar kejombloan nya demi meraih single fighter.

Berikut ini penyebab kejombloan yang terus di pertahankan hingga datang sang pujaan hati

  1.       Tipe pemilih / belum ada yang sreg

Sering kali memilah dan memilih pasangan seperti  mencari jarum di tumpukan jerami (gak nyambung ah….biarin :P ).biasanya para jomblower tipe ini akan begitu ketat dan terstruktur dalam menemukan pasangan hidup, tapi kadang tidak melihat dirinya sendiri seperti apa ( ngaca luh…..hahaha). memilih pasangan memang harus benar-benar yang sesuai dengan perasaan kita, tapi mesti memberi kesempatan kepada orang lain yang ingin masuk ke dalam hati kita,apakah layak atau tidak. Jenis tipe ini biasanya ingin punya pasangan yang langgeng dan memikirkan masa depan bisa bersama dengan pasangan.  Tipe seperti ini biasanya 60% menemukan pasangan yang cocok, dan 40% pasrah dengan keadaan.

  1.       Mudah bosan

Punya pasangan memang menyenangkan,tapi kalo baru satu hari jadian langsung minta putus gara-gara si doi kentut sembarangan, maka putuslah dunia percintaan, atau tiba-tiba melihat ada yang lebih seksi dan aduhai sehingga langsung berpaling ke lain dunia eh hati. Maka gelar jomblo pun serta merta di sandangnya. Tipe jenis ini biasanya mudah melihat keburukan pasangan dan membesar-besarkan seolah olah dia tidak pantas bersanding, tapi menafikan kebaikan pasangan. Bisa juga karena mudahnya mengatakan ketidak cocokan dengan pasangan dengan alasan yang klise.tipe jenis ini biasanya 40% menemukan pasangan yang cocok, 40% njelimet, dan 20% tidak jelas

  1.       Belum minat cari pasangan

Biasanya tipe jenis ini orang yang asyik dengan belajarnya atau orang yang sedang mengejar karir. Seringkali tipe ini malas untuk mencari pasangan, dan tidak mempermasalahkan gelar kejombloan nya. Ibarat pepatah anjing menggonggong, itu kayaknya anjing tetangga deh (ngelawak luh…ngak lucu ), maksudnya biarpun anjing menggonggong,kafilah tetap berlalu (puassss..).tipe seperti ini biasanya ada dua kemungkinan, dapat pasangan saat usia sudah matang atau di jodohin orang tua. Tipe jenis ini biasanya 70% menemukan pasangan yang cocok, 30% menerima keadaan.

  1.       Belum laku

Mencari kesana kemari tapi tak ada yang kecantol, bisa jadi karena kurang pede atau malah memilih yang terlalu tinggi kriteria, tipe jenis ini sebenarnya pengin sekali punya pasangan tapi apa daya jodoh Tuhan belum datang. Biasanya orang yang berusaha dengan segala daya dan pengorbanan akan dapat pasangan yang di idamkan, tapi jika pasrah dengan keadaan ya terima nasib saja. Tipe jenis ini biasanya 50% menemukan pasangan yang cocok, dan 50% menerima keadaan

Begitulah penyebab kejombloan yang dilanda, masih banyak penyebab yang lain yang tidak bisa di sebutkan karena saya malas mikir…hehehe.

Salam jomblo keren

*prosentase di atas adalah karangan saya semata,tidak ada unsur survey yang serius, jadi mohon di maklumi.


TAGS   jomblo / pasangan / cinta / kekasih / umum /


Author

Recent Post

Recent Comments

Archive