GULALI

  • Umum /
    21 Feb 2012

    pilihan cintaku bukan takdirku

    cinta selalu menenggelamkanku dalam kubangan kesedihan sedih banget yah gw,hiks.cinta itu kadang seperti pedang,kadang melukai tapi kadang memberi arti.saat kau menemukan cinta pasti kau akan tenggelam di dalamnya. sumber gambar disini sampai sekarang gw belum menemukan cinta dalam hidup gw,entah mengapa cinta sulit ku tangkap padahal sudah ku lakukan cara apapun,apa karena gw jelek,akkhhh,tapi banyak yang lebih jelek dari gw sudah punya jodohnya.mungkin itulah yang di namakan takdir,bahwa jodoh itu pasti ada,tapi tidak tahu kapan dan dari mana datangnya.makannya kita di wajibkan mencari pasangan kita selama kita belum menemukan jodoh kita. dulu saat SMA,gw mencintai seseorang yang menurut gw,dia tepat menjadi jodoh gw.dengan kepercayaan diri yang tinggi gw coba “nembak” cew
  • Umum /
    20 Feb 2012

    jadi guru honorer itu harus rela nombok

    “enak dong yah kamu jadi guru,pulang siang,gaji gede” sindir saya sama teman yang menjadi guru. “enak apanya,gak selalu siang juga,kadang sampai sore,dan juga gaji guru honorer kecil,seringnya malah saya nombok” jawab temen saya sambil manyun. menjadi guru honorer di sekolah dasar di kampung memang tidak mengenakan.dengan gaji 200 ribu perbulan tidak mencukupi untuk transportasi.itu saja uang di ambil dari dana BOS.sebelumnya saya berpikir menjadi guru itu enak,pulang cepat,ketemu anak-anak sekolah dan gaji gede,ternyata perkiraan saya salah,untuk kesejahteraan ternyata masih guru PNS saja yang menjadi prioritas oleh pemerintah,untuk guru honorer ya terima nasib. menjadi guru itu sebuah pengabdian,masa sih menuntut ini itu?masalahnya bukan begitu kawan.guru honor
  • Umum /
    16 Feb 2012

    aku cinta dan aku sakit hati

    sayang, aku cinta kau tapi aku sakit hati kau cinta aku tapi aku tetap sakit hati saat kita bersama kau begitu mesra kepadaku ingatan itu membuatku sakit hati sayang, jantung ini serasa mau copot tertusuk sembilu kau membuatku sakit hati meski kau bilang cinta padaku aku tak bisa menerima semua ini yang membuatku sakit hati tapi semua tak bisa di rubah,aku tetap sakit hati sayang, ingatkah kau saat pertemuan dulu kau begitu memikat hati tuturmu begitu santun dan lemah lembut penuh anggun menawan hati tapi kini kau berubah dan membuatku sakit hati kau berkata jujur pada ku dan aku sakit hati kau bilang kau sama seperti aku sama dengan jenis ku dan aku sakit hati asli ini postingan tersotoy di dunia….kwkakwkakwka
  • Umum /
    15 Feb 2012

    cinta di online cinta laris manis coy

    sumber google Cinta Apa Yang Lagi Laris di Indonesia Sekarang? sebentar coy,gw garuk garuk kepala dulu,maklum coy,gw belum keramas 2 hari ini. ngomongin cinta yang lagi laris coy,gw bingung sama tetangga gw,katanya dia mau CLBK coy,CLBK itu bukan “celana lepek bekas karunggoni” lho, tapi “Cinta lama bersemi kembali”.lo tahu sendiri kan coy,sekarang itu jamannya di jejaring sosial,semua pada ngomonginnya,”facebook kamu apa?twitter kamu apa?”*gayaiklan*.nah di sini lah tetangga gw nemu mantan gebetannya di facebook.yang jadi masalah,tuh tetangga gw udah punya pacar coy,gawat gak tuh. lain lagi dengan teman gw coy,gara-gara update status di facebook,”gw pengin nikah” ,eh tiba-tiba ada yang ngajakin chat,jangan salah yang ngajakin chat itu c
  • Umum /
    14 Feb 2012

    menyikapi kegalauan dalam cinta

    sumber gambar http://bloggerbicaracinta.blogdetik.com/ kenapa cinta itu dekat sekali dengan galau? :P di saat cinta merasuk kedalam relung hati memang sering kali galau hinggap di dasar lubuk perasaan,kenapa itu bisa terjadi karena ada perasaan khawatir yang ada dalam diri kita, khawatir di tolak cinta,khawatir di tinggalkan cinta,khawatir di putus cinta dan lainnya.dan juga perasaan sedih yang merasuk kedalam dada,sedih di tolak,sedih di putus dan lain nya. perasaan cinta akan mudah mengalami kegalauan jika sering mengingat seseorang yang di cintainya.kangen,resah,gelisah,rindu menghantui tiap kegalauan itu datang.biasanya orang yang sedang galau akibat jatuh cinta akan meluapkan perasaannya di mana saja,yang sekarang lagi ngetren untuk bahan tumpahan unek-unek galau,ya di facebook
  • Umum /
    13 Feb 2012

    jangan kau korbankan keperawanan demi cinta

    ilustrasi dari detikcom di hari valentine biasanya,sewaktu sekolah dulu,teman teman pada merencanakan perayaan hari valentine untuk jalan-jalan ke puncak,atau kemana saja,yang penting bisa berdua merayakan dengan pasangan.biasanya mereka akan membolos sekolah demi suksesnya percintaan mereka. saat ini di kosan melihat anak gadis terlihat perutnya membuncit,padahal statusnya masih pacaran….hhmmmm,bingung saya.kalo di taksir sama orang-orang sih kira kira umurnya sudah tiga bulan.entah itu karena kebebasan bergaul ataukah memang sangat mencintai pacarnya,entahlah.yang pasti perutnya tak lagi ramping.kadang saya berpikir bagaimana nasib anak yang ada di kandungan itu,apakah mereka yang melakukan itu tidak memikirkan statusnya kelak. pernah saya menanyakan kepada teman seorang wanit
  • Umum /
    8 Feb 2012

    ikhlas,cinta dalam ketulusan

    setiap kita mencintai seseorang pasti kita mengharapkan orang tersebut mencintai kita,tak di pungkiri apabila seseorang yang kita cintai ternyata tak membalas cinta kita pasti kita akan mengalami respon yang bermacam-macam,bisa menjadi benci sekali,tak peduli,biasa ajah atau terus berharap suatu saat dia akan mencintai kita. cinta itu susah di tebak,tapi mudah untuk di kenali,contohnya kita sebenarnya sedikit tahu respon yang kita terima saat kita memberi sinyal pada seseorang yang kita cintai.seseorang yang kita cintai pasti sudah kelihatan,apakah ada harapan atau tidak,tapi yang paling penting adalah tetap berjuang untuk mengapai cintai itu,apapun responnya. lalu apa hubungannya dengan ikhlas,cinta dalam ketulusan?.kata orang cinta itu butuh pengorbanan,setiap orang yang berkorban tak m
  • Umum /
    31 Jan 2012

    apakah hidup kita di kendalikan oleh gadget

    sumber gambar http://www.ldschurchnews.com/media/photos/2008/17865.jpg semenjak teknologi semakin maju,kita semakin di manjakan oleh gadget-gadget yang memudahkan kita berkomunikasi dengan orang-orang walaupun jaraknya jauh.semakin mudahnya kita berhubungan dengan orang-orang di manapun berada melalui jaringan sosial,bertelepon,sms dan lain sebagainya dengan memakai gadget yang kita miliki. kadang kita lupa batas batas pemakaian gadget yang sewajarnya,sehingga dimanapun dan dalam waktu kapanpun selalu saja memperhatikan gadget tersebut.sehingga kita kadang lupa bahwa ada orang-orang yang di sekitar kita.fenomena ini sudah jamak terjadi di sekitar kita.di saat duduk bersama,yang seharusnya terjadi obrolan seru,malah asyik memainkan handphone nya masing masing sehingga terjadi kehening
  • Umum /
    30 Jan 2012

    inilah keseruan di ultah Dblogger yang ke-3

    foto di ambil dari fb fitri rosdiana sabtu sore kemarin,cuaca agak sedikit mendung,tapi tak menyurutkan niatku untuk tetap melangkahkan kaki,menyusuri gang-gang kosan menuju halte busway.bunyi sms,membuatku merogoh kantong celana,mengambil hp yang terselip di kantong celana. “ipul,gw udah di halte harmoni,duduk di samping cewe cantik” begitu bunyi sms dari mang jazi,halah…mang jazi bisa ajah :P ya,aku menuju acara ulang tahun Dblogger yang ke 3 di cafe pisa,bulungan.setelah sampai di cafe pisa,sudah banyak panitia yang sibuk mensetting acara yang segera di mulai.berkenalan dengan para blogger-blogger yang belum saya kenal.gelak tawa keriuhan dan keseruan sudah terasa walau acara belum di mulai. dok pribadi di meja sudah berjejer es dogger yang menggiurkan lidah ini
  • Umum /
    18 Jan 2012

    [tips] saat aku jatuh cinta

    sumber gambar google apa yang anda rasakan saat anda jatuh cinta?anda pasti akan sering senyum sendiri,melamun,memandangi foto seseorang bahkan berkhayal seandainya bisa sampai menikah nanti.seorang yang jatuh cinta pasti perasaannya akan bahagia tapi juga akan mengalami ke galauan. saat saat di mana cinta itu mulai tumbuh, di saat itu pula dorongan jiwa sosialnya kepada si dia akan melebihi apapun,gak percaya.coba ajah sendiri. cinta itu suatu perasaan yang harganya tak bisa terbeli dengan uang. orang yang jatuh cinta biasanya akan melakukan apapun untuk mendapatkan pujaannya.tapi anda harus tahu bahwa resiko orang yang jatuh cinta adalah di tolak pujaan.bagi yang tidak siap itu akan sangat menyakitkan.okeeelah..pasti semua merasakan sakit hati jika di tolak,tapi kalo tak mengungkapk

Author

Recent Post

Recent Comments