GULALI

  • Umum /
    2 Jan 2012

    senyum sensual....jiiaaahh :D

    by : tsefull kategori : segger Pria senyum bro senyum yang tulus akan menambah aura sensual dalam wajahmu…..halah :D
  • Umum /
    30 Dec 2011

    setahun ini gue gak konsisten ngeblog...payah!!!

    by : tsefull sumber google ngeblog itu menyenangkan..itu menurut gue, tapi entah mengapa diri gue sendiri gak konsisten dalam membuat postingan di blog…payah banget deh gue. kadang gue merasa gak bisa merangkai kata demi kata,cerita demi cerita,bahkan cinta demi cinta…hayah apa lagi ini. gue kadang merasa iri sama blogger-blogger yang sudah punya jiwa konsisten dalam menulis.herannya tiap hari ada aja idenya…..keren deh. setiap blogger sendiri pasti punya keinginan yang bermacam-macam dari aktifitasnya dalam ngeblog,ada yang pengin terkenal,ada yang pengin jadi artis,ada yang pengin nerbitin buku, ada yang pengin mencari jodoh. lah gue sendiri bingung apa yang gue cari….hihihi. di sini gue gak mau ngajarin bagaimana tips dan trik biar bisa rajin ngeblog (lah di
  • Umum /
    9 Dec 2011

    cieeee....angelina sondakh "cinlok" dg penyidik KPK

    gambar dari google di balik pemeriksaan angelina sondakh oleh KPK terhadap kasus wisma atlit,ternyata ada berita yang lebih menarik,yaitu terjadi hubungan asmara antara angelina sondakh dan penyidik KPK,kenapa saya bilang menarik,karena saat portal berita detik memberitakannya tadi pagi,saya langsung tergerak untuk mengklik judul tersebut. di ceritakan di detik bahwa kisah asmaranya santer sejak 2 bulan yang lalu,bahkan ketua KPK busyro muqoddas pun meng “iyakan” hubungan asmara dua orang tersebut.dan di katakannya lagi kalo sang penyidik berpangkat perwira menengah.namun kabarnya sang perwira tersebut mengajukan diri untuk dikembalikan ke mabes polri. cinta memang bisa terjadi di mana saja dan kapan saja,asalkan jangan sampai karena cinta mengaburkan apa yang salah dan be
  • Umum /
    16 Nov 2011

    kenapa kita tidak bisa menerima kekalahan?

    kekalahan timnas senior indonesia melawan iran 1-4 semalam,membuat kita kecewa,apalagi itu terjadi di kandang kita sendiri,gelora bung karno.bahkan sebelumnya indonesia selalu di bantai oleh lawan-lawannya di pra kwalifikasi piala dunia 2014,seperti yang terjadi kemarin melawan qatar,indonesia mengalami kekalahan telak 0-4. di comot dari kangmas google sepinya penonton di GBK semalam seperti yang di beritakan di detik ,mengindikasikan kalo kita hanya bisa mendukung jika tim indonesia menang,sedangkan kalo tim indonesia kalah,kita akan bersikap apatis. rasanya tak patut bila kita hanya membangga banggakan,mengelu-elukan di saat timnas indonesia menang,sedangkan di saat timnas indonesia terpuruk,semua pada mencaci maki,saling menyalahkan. bahkan semalam,tidak sedikit banyak kicauan-kica
  • Umum /
    3 Nov 2011

    PR mengenang Sekolah Dasar

    di comot dari google masa sekolah dasar (SD) dulu adalah masa yang paling menyenangkan,menurutku.ada suka duka dan gembira.ada perasaan jatuh cinta pertama kali,katanya di bilang cinta monyet,padahal aku kan bukan monyet…uggghh.dunia SD penuh dengan cerita,ada yang cengeng,ada yang suka masih keluar ingus naik turun…hahahaha,pokoknya mengenang dunia SD,aku akan terbawa arus campur aduk,ada kangen de el el. kali ini tiba-tiba saya mendapat mandat dari bang Fikrie untuk mengerjakan PR,ku coba mengubek-ubek isi otak ku,mengingat masa sekolah dasar dulu,pengen tahu apa yang ku ingat waktu SD dulu,mari kita simak PR yang aku kerjakan ini…hihihihi *maksa* Siapa Guru Pavorit?? kalo ngomongin guru faforit,aku jadi teringat guruku yang bernama Almarhum bu susmeri (gak tahu
  • Umum /
    19 Oct 2011

    Monas dan budaya membuang sampah sembarangan

    monas,ikon kota jakarta yang terletak di pusat jakarta,merupakan tempat wisata yang paling murah meriah. setiap minggunya banyak sekali yang berkunjung ke monas,dari pasangan muda-mudi, rombongan sekeluarga maupun yg bersama teman-teman.monumen peringatan setinggi 132 meter (433 kaki) tersebut di kelilingi taman-taman yang luas dan juga terdapat kolam air mancur dan patung-patung di taman. itulah sebabnya banyak orang di sekitar jakarta memanfaatkan liburan ke monas karena tidak banyak mengeluarkan biaya. tugu monas dan budaya membuang sampah sembarangan(dok.pribadi) biasanya di waktu malam para muda-mudi lebih suka memadu kasih di taman yang rimbun akan pepohonan dan jauh dari keramaian,sehingga bisa bebas memadu kasih. padahal secara tidak sadar bahaya mengintai mereka,seperti penod
  • Umum /
    14 Oct 2011

    7 kelebihan menjadi Jomblo

    gambar dari google “kapan neh lo nikah?adik lo aja udah mau nikah,masa lo masih menjomblo aja!” jleb…kata itu begitu menusuk,sakiiiit meeen.siapa sih yang gak mau menikah.tapi jika Tuhan belum menghendaki,apa mau di kata?….halah,alasan klasik.bilang ajah belum laku….hiks. masih menjomblo itu sebuah anugrah,artinya Tuhan memberi kita kesempatan sebanyak-banyaknya untuk memilih yang terbaik dari sekian banyak cewe/cowo di dunia ini.jadilah jomblo yang bahagia meeen,pantang menyerah dan percaya diri. jangan malu masih jomblo,karena ada banyak kelebihan masih menjomblo,di antaranya : 1. hidup bebas,jomblo itu bebas men,kita mau jalan sama siapa aja,si A,si B atau si C, gak ada yang ngomel-ngomel minta putus…hehehe 2. tidak ada yang mengintai/menghubung
  • Umum /
    19 Aug 2011

    mall atau....??

    lailatul qadar atau malam yang lebih baik dari seribu bulan,menurut para ulama terjadi di malam-malam akhir bulan ramadhan yaitu sepuluh hari terakhir di bulan ramadhan di antara yang ganjil,keutamaan malam lailatul qadar sangat lah istimewa,sehingga seringkali para kyai selalu mengingatkan untuk lebih mendekatkan diri kita kepada Allah SWT pada sepuluh malam akhir di bulan ramadhan.Di kalangan umat muslim masyhur bahwa lailatul qadar itu turun pada tanggal 27 Ramadhan, sebagaimana pendapat Ibnu Abbas, Ubai bin Kaab dan Ibnu Umar radhiyallahu anhum. Akan tetapi sekali lagi tidak ada konsensus pastinya. berarti kalo di hitung, besok sudah mulai hari sepuluh terahir bulan ramadhan kali ini,apa yang anda pilih?apakah akan pergi ke mall dan shopping,beli baju lebaran,sendal,sepatu,mukena,sar
  • Umum /
    16 Aug 2011

    memaknai kemerdekaan di bulan puasa

    besok, tanggal 17 agustus 2011, hari kemerdekaan indonesia yang ke-66 bertepatan dengan bulan puasa bagi umat muslim.kata orang tua,ini sama seperti 66 tahun yang lalu saat pengibaran bendera merah putih di sertai dengan pembacaan teks proklamasi oleh bung karno. memaknai kemerdekaan di dalam bulan puasa,banyak yang perlu kita lakukan,tidak perlu merayakan hura-hura tapi bagaimana implementasi dalam diri kita tentang kemerdekaan. perlu kita sadari bahwa merdeka bukan berarti kita terbebas dari apa saja, tapi kemerdekaan itu adalah pintu di mana kita merubah kehidupan kita tanpa ada paksaan dari orang lain. lalu apa hubungannya dengan bulan puasa ini,kemerdekaan itu dimana kita mampu membelenggu nafsu yang ada dalam diri kita,mampu menahan rasa lapar dan dahaga selama kita berpuasa dan mam
  • Umum /
    13 Jul 2011

    semangat "fight never ending"

    ilustrasi fighting (gambar google) mendengar kata figh never ending….hhhmmm,awalnya gak tahu,bahkan saya suka cuek soal tagline blog orang lain….hehehe,tapi setelah baca isi blognya teh anny jadi tahu maknanya figh never ending. sebenarnya yang di alami teh anny juga sama seperti saya,hidup mesti kerja keras untuk dapat hidup, tapi mungkin teh anny lebih lebih tangguh dalam menghadapi hidup yang keras ini,sedangkan saya cuma pemalas…payah yah. saya dulu pernah berpikir,kenapa yah saya gak di lahirkan jadi anak orang kaya,tapi setelah dewasa saya berpikir,belum tentu jika saya anak orang kaya saya akan bahagia, justru saya menikmati kehidupan yang sudah di takdirkan oleh Tuhan kepada saya, apapun adanya. hidup memang ada manis dan getir dalam menjalaninya,tergantung k

Author

Recent Post

Recent Comments