GULALI

  • Umum /
    4 Nov 2009

    pahlawan yang terabaikan

    di pagi yang menyejukan di perkotaan jakarta berdiri dengan gagahnya di pinggir jalan seorang bapak dengan membawa peralatan khasnya,dengan pakaian dinas yang dikenakannya menemuin tiap jalanan ibu kota yang penuh dengan kemacetan jalan dan juga lalu lalang pengendara yang tidak sabar untuk menuju tempat kerjanya. Bapak itu tidak perduli bergulat dengan debu jalanan karena debulah yang selalu menemaninya setiap kali bekerja,dia bukan lah seorang polisi yang mengatur lalu lintas melainkan penyapu jalanan,dia tidak peduli dengan masalah antara KPK dengan kepolisian yang sedang berseteru,tidak peduli dengan artis-artis yang kawin cerai,kena narkoba atau apalah,dia juga tidak peduli dengan lalu lalangnya pengendara yang mengeluarkan asap knalpot yang menambah penderitaanya.yang dia pedulika
  • Umum /
    28 Oct 2009

    INDONESIA SATOE untuk SUMPAH PEMUDA

    Naskah Sumpah Pemuda Pertama Kami Putra Dan Putri Indonesia, Mengaku bertumpah darah yang satu,tanah air Indonesia. Kedua Kami Putra Dan Putri Indonesia,Mengaku berbangsa yang satu,bangsa Indonesia. Ketiga Kami Putra Dan Putri Indonesia,Menjunjung tinggi bahasa persatuan,bahasa indonesia. sebagai generasi penerus kita mesti berbenah diri untuk saling gotong royong dalam memajukan bangsa Indonesia tercinta,dengan segala aspek yang di miliki oleh kita untuk terus maju melangkah bersama tanpa membedakan Ras,Suku,Agama,maupun Etnik tertentu.kibarkan terus merah putih kita di angkasa jangan sampai ada yang berani menggantinya. kobarkan jiwa sumpah pemuda dalam diri kita seperti halnya Pahlawan pendahulu kita mengobarkan sumpah pemuda dalam relung-relung jiwa mereka,seakan menempel erat dala
  • My first online Experience /
    16 Jul 2009

    Tak ada kata terlambat untuk mengenal Internet

    mengintip memori yang telah berlalu dalam irama alunan kenangan yang masih melekat dalam ingatanku,menjelajahi masa lalu yang mendalam yang ingin ku gali kembali.masih sedikit kental dalam ingatanku saat pertama kali aku mengenal dunia internet, belajar browsing, chatting, di ajarin membuat email. tak ada kata terlambat untuk menjadi bisa begitu yang selalu tertanam dalam diriku yang ujung-ujungnya malah menundanya…(bilang aja malas….gitu aja ko repot…..ha-ha. akhirnya(lah cerita saja belum ko tiba-tiba langsung akhirnya….gimana tho..?he-he…ini awal ceritanya ko)pada tahun 2003 aku lulus SMA juga…..pastinya seneng banget dong,tapi jangan tanya tentang internat,atau ngajakin chatting ke aku karena aku sama sekali belum bisa menggunakan komputer apalagi
  • Umum /
    7 May 2009

    samakah KTP dengan Handphone

    KTP atau kartu tanda penduduk atau identitas diri atau bisa juga kartu status atau apalah, yang pasti KTP sangat penting bila kita sudah menginjak umur 17 tahun. mungkin sebagian orang ada yang tidak punya KTP atau KTP-nya sudah melebihi batas berlaku atau ada juga yang mempunyai KTP ganda. apakah KTP barang mahal atau malah KTP jadi seperti handphone yang tiap orang bisa punya 1,2 atau berapa atau malah tidak punya karena tidak mampu. padahal pemerintah mewajibkan warganya yang sudah berumur lebih dari 17 tahun untuk mempunyai KTP dan hanya di bolehkan 1 KTP untuk 1 orang. saya pernah nonton acara di TV yang membahas tentang KTP,di situ di terangkan bahwa warga yang mengurus KTP tidak dikenai biaya, di terangkan pula bagi yang pindah tempat tinggal untuk mengurus KTP dengan syarat ada s
  • Umum /
    20 Jan 2009

    kangen

    rasanya ga enak yah kalo kita kangen tapi yang di kangenin ga ada (ya iyalah masa kangen sama yang ada ………..hehehe) .hari ini aku lg kangen sama kampung neh(pasti nyangkanya sama seseorang kan……salah dunks), rasanya gimanaaaaa gituh,………….. ketemu teman, nongkrong bareng sambil crita kesana kemari . wah… mengasyikan sekali tuh. apalagi neh kalo malam-malam udara dingin trus kita beli deh jasu(jahe susu) plus makanannya tahu aci kalo ga mendoan ataupun gorengan yang lain …..wuih nikmat sekali. di tambah lagi dengan rokok, waduh kebayang tuh gimana nikmatnya. di tambah lagi aroma bulan yang bersinar (ya kalo pas ada bulan purnama seh) aduh kebayang indah nya tuh. udah gitu neh duduk di temaramnya kota yang bersinar lampu2 jalan

Author

Recent Post

Recent Comments