GULALI

  • kontes /
    6 Mar 2012

    bermain dengan TTS yuk

    saat iseng-iseng coret-coret kertas,saya terpikir sebuah TTS (teka-teki silang) ,lalu saya iseng membuatnya manual mencoret-coret di kertas.inilah gambarnya : TTS Ipul :D yuk isikan Kolom-kolom yang kosong itu dengan menjawab pertannyaan di bawah ini mendatar : 1. blog yang ber tagline “building your personal brand” (blog yang saya,anda pakai) 4.asli tapi palsu 6.sudah tidak layak di pakai,di makan maupun disimpan menurun 2. hewan yang besar dan punya belalai yang panjang 3.ulang tahun ke berapa kah Dblogger januari kemarin (2012) 5.pemimpin kepala desa 7.sesuatu yang menimbulkan bahagia,galau,senang( saya…….kamu) ada hadiahnya lho,tapi jangan ngarep hadiahnya yang mengairahkan,tapi saya cuma bisa ngasih bagi 2 pemenang masing-masing pulsa 10.000.kecil
  • olahraga /
    2 Mar 2012

    10-0 itu aneh bung

    sumber gambar disini banyak kejanggalan yang terjadi di pertandingan indonesia melawan bahrain pada laga kualifikasiPra Piala Dunia 2014 Grup E Zona Asia di Stadion Nasional Manama,rabu kemarin.di antaranya : aneh gak sih kalo dalam waktu pertandingan baru berjalan dua menit sudah di buahi sebuah kartu merah pada kiper indonesia,padahal kartu merah bisa terjadi kalo pemain melakukan beberapa pelanggaran ringan,sudah mendapat kartu kuning,melakukan rasis,melakukan tindakan yang sangat membahayakan lawan,sehingga lawan bisa cedera berat. aneh gak sih kalo tiba-tiba bahrain bisa mengalahkan indonesia 10-0,di saat bahrain harus mengejar selisih 9 gol dari qatar,dengan catatan qatar kalah.padahal laga-laga sebelumnya belum pernah terjadi gol sefantastis itu antara indonesia dan bahrain.
  • kontes /
    28 Feb 2012

    sotoji "nendang" gue

    sotoji itu apa sih? | katanya sih soto jamur instan | trus apa hubungannya sama nendang lo? | ya suka-suka dong gue ngasih judul,makanya baca dulu deh…hehehehe. sebagai rasa penasaran akan produk sotoji,gue coba ikutan memesan sampel yang di berikan sotoji secara gratis,tanpa membayar sepersenpun(bisa mencobanya di sini).soalnya selama ini produk yang ada di pasaran kan kebanyakan mie instan,nah ini ada soto instan,ada jamurnya lagi.kaya apa coba rasannya?penasaran dong gue pastinya. setelah beberapa hari ternyata benar,gue dapat kiriman sotoji, 6 bungkus lagi…asyiiikkkk…hehehe.yang lebih mengasikkan lagi,pas banget dapatnya di saat-saat kantong lagi bokek…hehehe,maklum anak kosan,halah. soto,bagi kebanyakan orang indonesia tidak asing walaupun tiap daerah biasa
  • Umum /
    24 Feb 2012

    Cinta tak butuh komitmen, tapi Komitmen yang membutuhkan Cinta

    Di kala cinta bersemi pada dua sejoli, semua akan terasa indah maka disaat itulah komitmen tercipta. komitmen itu hampir tidak semua orang bisa sempurna menjalankannya. dan banyak orang berkomitmen tanpa ada tujuan yang jelas, Komitmen pada hakikatnya untuk membulatkan hati agar mampu menjalani semua rintangan yang dihadapi didalam percintaan dikemudian hari, seandainya cinta itu tidak ada rintangan tentu tak kan ada jua istilah komitmen, jadi komitmen itu tidak satu, bahkan tak terhingga, kenapa? Pertama kali komitmen itu ada disaat sepasang manusia sepakat untuk saling mencintai atau bisa dikatakan jadian atau juga saatmenikah. Ref : google Komitmen juga seperti impian ideal bagi pasangan yang mengharapkan jalinan cinta nya abadi. Terkadang berusaha sesuai komitmen tak semudah diwak
  • Umum /
    23 Feb 2012

    cinta dan sayang,beda atau sama sih?

    sumber gambar google “sebenarnya cinta sama sayang,beda atau sama sih?” tanya ku pada teman ku. “cinta belum tentu sayang,tapi kalo sayang pasti cinta” jawabnya “lho kok bisa?” tanyaku penasaran “contoh kecilnya begini,jika kamu sudah punya pacar,lalu kamu di dekati orang cantik/ganteng,dan perasaan kamu berbunga-bunga saat ngobrol dengannya.maka perasaan suka itu di sebut dengan cinta.dan disinilah perbedaanya.perasaan sayang kamu akan pindah,atau tetap pada pendirian bahwa sayang kamu tetap pada sang pacar.jadi rasa sayang itu timbul setelah rasa suka atau cinta” terang temanku. cinta biasanya akan tumbuh dalam diri berdasarkan rasa senang,bahagia,gembira merasuk ke dalam dada.perasaan itu akan membuahkan cinta-cinta dalam hati.sedangk
  • Umum /
    23 Feb 2012

    bahasa daerah,akankah segera punah?

    sumber gambar disini sewaktu saya pulang kampung sebulan yang lalu,saat saya naik kereta api,di sebelah saya seorang ibu setengah baya,setelah itu dia mengajak ngobrol saya.karena sama satu daerah maka saat dia tanya, saya jawab dengan bahasa daerah,yang menjadi saya bingung,kenapa dia seolah-olah tak mau di ajak ngomong bahasa daerah,bahkan saat saya menjawab dengan bahasa daerah selalu bilang “apa?”seolah olah tidak paham apa yang saya omongkan,padahal bahasa indonesia dia sangat medok sekali. sebenarnya tidak hanya ibu ini yang malu menggunakan bahasa daerahnya sendiri,saat saya di kampung pun banyak remaja yang lebih suka menggunakan bahasa indonesia dari pada bahasa daerah.padahal bahasa indonesia lebih tepat di gunakan saat kita berbincang dengan orang lain yang tidak
  • Umum /
    21 Feb 2012

    pilihan cintaku bukan takdirku

    cinta selalu menenggelamkanku dalam kubangan kesedihan sedih banget yah gw,hiks.cinta itu kadang seperti pedang,kadang melukai tapi kadang memberi arti.saat kau menemukan cinta pasti kau akan tenggelam di dalamnya. sumber gambar disini sampai sekarang gw belum menemukan cinta dalam hidup gw,entah mengapa cinta sulit ku tangkap padahal sudah ku lakukan cara apapun,apa karena gw jelek,akkhhh,tapi banyak yang lebih jelek dari gw sudah punya jodohnya.mungkin itulah yang di namakan takdir,bahwa jodoh itu pasti ada,tapi tidak tahu kapan dan dari mana datangnya.makannya kita di wajibkan mencari pasangan kita selama kita belum menemukan jodoh kita. dulu saat SMA,gw mencintai seseorang yang menurut gw,dia tepat menjadi jodoh gw.dengan kepercayaan diri yang tinggi gw coba “nembak” cew
  • Umum /
    20 Feb 2012

    jadi guru honorer itu harus rela nombok

    “enak dong yah kamu jadi guru,pulang siang,gaji gede” sindir saya sama teman yang menjadi guru. “enak apanya,gak selalu siang juga,kadang sampai sore,dan juga gaji guru honorer kecil,seringnya malah saya nombok” jawab temen saya sambil manyun. menjadi guru honorer di sekolah dasar di kampung memang tidak mengenakan.dengan gaji 200 ribu perbulan tidak mencukupi untuk transportasi.itu saja uang di ambil dari dana BOS.sebelumnya saya berpikir menjadi guru itu enak,pulang cepat,ketemu anak-anak sekolah dan gaji gede,ternyata perkiraan saya salah,untuk kesejahteraan ternyata masih guru PNS saja yang menjadi prioritas oleh pemerintah,untuk guru honorer ya terima nasib. menjadi guru itu sebuah pengabdian,masa sih menuntut ini itu?masalahnya bukan begitu kawan.guru honor
  • Umum /
    16 Feb 2012

    aku cinta dan aku sakit hati

    sayang, aku cinta kau tapi aku sakit hati kau cinta aku tapi aku tetap sakit hati saat kita bersama kau begitu mesra kepadaku ingatan itu membuatku sakit hati sayang, jantung ini serasa mau copot tertusuk sembilu kau membuatku sakit hati meski kau bilang cinta padaku aku tak bisa menerima semua ini yang membuatku sakit hati tapi semua tak bisa di rubah,aku tetap sakit hati sayang, ingatkah kau saat pertemuan dulu kau begitu memikat hati tuturmu begitu santun dan lemah lembut penuh anggun menawan hati tapi kini kau berubah dan membuatku sakit hati kau berkata jujur pada ku dan aku sakit hati kau bilang kau sama seperti aku sama dengan jenis ku dan aku sakit hati asli ini postingan tersotoy di dunia….kwkakwkakwka
  • Umum /
    15 Feb 2012

    cinta di online cinta laris manis coy

    sumber google Cinta Apa Yang Lagi Laris di Indonesia Sekarang? sebentar coy,gw garuk garuk kepala dulu,maklum coy,gw belum keramas 2 hari ini. ngomongin cinta yang lagi laris coy,gw bingung sama tetangga gw,katanya dia mau CLBK coy,CLBK itu bukan “celana lepek bekas karunggoni” lho, tapi “Cinta lama bersemi kembali”.lo tahu sendiri kan coy,sekarang itu jamannya di jejaring sosial,semua pada ngomonginnya,”facebook kamu apa?twitter kamu apa?”*gayaiklan*.nah di sini lah tetangga gw nemu mantan gebetannya di facebook.yang jadi masalah,tuh tetangga gw udah punya pacar coy,gawat gak tuh. lain lagi dengan teman gw coy,gara-gara update status di facebook,”gw pengin nikah” ,eh tiba-tiba ada yang ngajakin chat,jangan salah yang ngajakin chat itu c

Author

Recent Post

Recent Comments