GULALI

  • Umum /
    14 Feb 2012

    menyikapi kegalauan dalam cinta

    sumber gambar http://bloggerbicaracinta.blogdetik.com/ kenapa cinta itu dekat sekali dengan galau? :P di saat cinta merasuk kedalam relung hati memang sering kali galau hinggap di dasar lubuk perasaan,kenapa itu bisa terjadi karena ada perasaan khawatir yang ada dalam diri kita, khawatir di tolak cinta,khawatir di tinggalkan cinta,khawatir di putus cinta dan lainnya.dan juga perasaan sedih yang merasuk kedalam dada,sedih di tolak,sedih di putus dan lain nya. perasaan cinta akan mudah mengalami kegalauan jika sering mengingat seseorang yang di cintainya.kangen,resah,gelisah,rindu menghantui tiap kegalauan itu datang.biasanya orang yang sedang galau akibat jatuh cinta akan meluapkan perasaannya di mana saja,yang sekarang lagi ngetren untuk bahan tumpahan unek-unek galau,ya di facebook
  • Umum /
    13 Feb 2012

    jangan kau korbankan keperawanan demi cinta

    ilustrasi dari detikcom di hari valentine biasanya,sewaktu sekolah dulu,teman teman pada merencanakan perayaan hari valentine untuk jalan-jalan ke puncak,atau kemana saja,yang penting bisa berdua merayakan dengan pasangan.biasanya mereka akan membolos sekolah demi suksesnya percintaan mereka. saat ini di kosan melihat anak gadis terlihat perutnya membuncit,padahal statusnya masih pacaran….hhmmmm,bingung saya.kalo di taksir sama orang-orang sih kira kira umurnya sudah tiga bulan.entah itu karena kebebasan bergaul ataukah memang sangat mencintai pacarnya,entahlah.yang pasti perutnya tak lagi ramping.kadang saya berpikir bagaimana nasib anak yang ada di kandungan itu,apakah mereka yang melakukan itu tidak memikirkan statusnya kelak. pernah saya menanyakan kepada teman seorang wanit
  • olahraga /
    13 Feb 2012

    motoGP 2012 segera di mulai,siapa jagoanmu?

    sumber http://2wheeltuesday.com/wp-content/uploads/2011/06/Valentino-Rossi-GP11.1-Mugello-Test.jpg MotoGP 2012 beberapa minggu lagi akan di mulai,tepatnya tanggal 8 April di losail,para raider sudah pada mempersiapkan diri,sesi tes di sepang baru saja di lakukan,belum ada gesekan-gesekan yang ber arti,para raider saling puji sesama raider lainnya. seperti jorge lorenzo yang memuji rifalnya di motoGP,casey stoner ,yang kembali mengemas waktu tercepat di sesi tes pra-musim di Sepang. sementara Rossi menganggap kedua rivalnya yaitu stoner dan lorenzo sangat sulit untuk di kalahkan,Karenanya, The Doctor menargetkan untuk bisa merebut posisi tiga, di belakang keduanya. di motoGP 2011,mungkin rossi yang paling sial,di samping sahabatnya sendiri,marco simoncelli yang meninggal akibat tabraka
  • cerpen /
    10 Feb 2012

    pesugihan pak kos

    gambar dari om google dg kata kunci pocong Malam semakin larut,manusia-manusia penghuni kosan sudah pada larut dalam mimpi yang beranekaragam,dengkuran dari kamar satu bersautan dengan kamar sebelahnya,sunyi senyap.angin berhembus tajam,menusuk sendi-sendi setiap insan yang masih bergadang. srreeeeek.srreeeeek.srreeeek langkah kaki pak kost mengelilingi tiap-tiap kamar membuatku terjaga.langkah kakinya meski sudah di pelankan tetap saja membunyikan suara.ku lihat jam sudah menunjukkan angka 2 di dalam HP. Seperti biasa pak kost akan selalu mengontrol kost-kosan tiap malam,agar tidak ada penghuni kost yang kedapatan menginapkan pasangannya.dan bila ada yang ketahuan, akan langsung di usir pagi nya.itu pernah terjadi saat dulu,seorang cowok yang ngekost tidak jauh da
  • cerpen /
    10 Feb 2012

    cinta terlarang [2]

    kelanjutan dari cerita CINTA TERLARANG [1] yang ceritanya acak adut…hahaha bayi dalam kandungan ku lahir dengan selamat, kulihat tangisan kerasnya membuatku bahagia. alis matanya,hidungnya,bibirnya,pipinya begitu meneduhkan. kata ibu ku,anakku mirip dengan ku.syukur lah,dia tidak mirip bajingan itu. satrio,nama bajingan itu.setelah mengetahui aku hamil,dia ketakutan dan kabur entah kemana. mungkin aku juga salah telah mencintai satrio terlalu dalam sehingga saat hari valentine,satrio memaksaku untuk membuktikan cinta kita berdua. aku terlalu bodoh waktu itu, sehingga aku mau saja menyerahkan keperawananku padanya. bahkan setelah kejadian itu,satrio selalu minta lagi dan lagi, sehingga aku sadar tak mengeluarkan menstruasi dua bulan.ya, aku hamil di luar nikah. jangan pernah tertipu
  • Umum /
    8 Feb 2012

    ikhlas,cinta dalam ketulusan

    setiap kita mencintai seseorang pasti kita mengharapkan orang tersebut mencintai kita,tak di pungkiri apabila seseorang yang kita cintai ternyata tak membalas cinta kita pasti kita akan mengalami respon yang bermacam-macam,bisa menjadi benci sekali,tak peduli,biasa ajah atau terus berharap suatu saat dia akan mencintai kita. cinta itu susah di tebak,tapi mudah untuk di kenali,contohnya kita sebenarnya sedikit tahu respon yang kita terima saat kita memberi sinyal pada seseorang yang kita cintai.seseorang yang kita cintai pasti sudah kelihatan,apakah ada harapan atau tidak,tapi yang paling penting adalah tetap berjuang untuk mengapai cintai itu,apapun responnya. lalu apa hubungannya dengan ikhlas,cinta dalam ketulusan?.kata orang cinta itu butuh pengorbanan,setiap orang yang berkorban tak m
  • cerpen /
    6 Feb 2012

    cintaku terhalang weton

    hhhhmmmmmm….uuugggghhh…..aku mendesah,duduk di sofa.pikiran ku melayang,memikirkan nasib cintaku bersama indah yang di tentang habis oleh orang tua ku. “lebih baik kamu batalkan saja menikahi wanita itu” ucap ibuku datar “tapi mak,aku cinta dia,sayang sama dia” aku meyakinkan ibuku “kamu tahu weton kamu tidak cocok dengan dia,bakal ada bencana yang akan menimpa keluarga kita” ibuku menceramahiku “kenapa sih emak sama bapak masih percaya sama yang begituan!” aku membantah orang tuaku ” andi! kamu tuh orang jawa,kamu harus tahu bahwa kita memakai penanggalan itu tidak sembarangan,kamu harus percaya itu” suara bapak meninggi “tapi pak,mak……….” “sudah,gak usah tapi-tapi an,kamu harus me
  • cerpen /
    2 Feb 2012

    Apel untuk rasya

    dok pribadi hujan rintik-rintik membasahi bumi,bunga yang tadinya kuncup layu mulai bermekaran kembali. rasya duduk di lantai di depan rumahnya sedang memainkan mobil-mobilan,dengan asyiknya mendorong-dorong mobil-mobilan itu berputar putar,lalu menabrakkan dengan mobil mobilan yang satunya,…”duaarr..duaaar” suara rasya seolah menirukan mobil yang bertabrakan. suara ayahnya memanggil dari dalam rumah dengan keras, “rasyaaa…rasyaaa!!”,mungkin karena keasyikan,rasya mengacuhkan panggilan ayah nya. ayahnya tergopoh-gopoh keluar dari rumah “kamu itu gimana sih!,dari tadi di panggil-panggil gak jawab.sana beliin kecap!!” dengan nada tinggi ayah rasya membentak rasya. “tapi lagi hujan ayah” jawab rasya pelan “hujan..hujan apa
  • Umum /
    31 Jan 2012

    apakah hidup kita di kendalikan oleh gadget

    sumber gambar http://www.ldschurchnews.com/media/photos/2008/17865.jpg semenjak teknologi semakin maju,kita semakin di manjakan oleh gadget-gadget yang memudahkan kita berkomunikasi dengan orang-orang walaupun jaraknya jauh.semakin mudahnya kita berhubungan dengan orang-orang di manapun berada melalui jaringan sosial,bertelepon,sms dan lain sebagainya dengan memakai gadget yang kita miliki. kadang kita lupa batas batas pemakaian gadget yang sewajarnya,sehingga dimanapun dan dalam waktu kapanpun selalu saja memperhatikan gadget tersebut.sehingga kita kadang lupa bahwa ada orang-orang yang di sekitar kita.fenomena ini sudah jamak terjadi di sekitar kita.di saat duduk bersama,yang seharusnya terjadi obrolan seru,malah asyik memainkan handphone nya masing masing sehingga terjadi kehening
  • Umum /
    30 Jan 2012

    inilah keseruan di ultah Dblogger yang ke-3

    foto di ambil dari fb fitri rosdiana sabtu sore kemarin,cuaca agak sedikit mendung,tapi tak menyurutkan niatku untuk tetap melangkahkan kaki,menyusuri gang-gang kosan menuju halte busway.bunyi sms,membuatku merogoh kantong celana,mengambil hp yang terselip di kantong celana. “ipul,gw udah di halte harmoni,duduk di samping cewe cantik” begitu bunyi sms dari mang jazi,halah…mang jazi bisa ajah :P ya,aku menuju acara ulang tahun Dblogger yang ke 3 di cafe pisa,bulungan.setelah sampai di cafe pisa,sudah banyak panitia yang sibuk mensetting acara yang segera di mulai.berkenalan dengan para blogger-blogger yang belum saya kenal.gelak tawa keriuhan dan keseruan sudah terasa walau acara belum di mulai. dok pribadi di meja sudah berjejer es dogger yang menggiurkan lidah ini

Author

Recent Post

Recent Comments