GULALI

  • Umum /
    8 Apr 2013

    Asyiknya Ngobrolin komunitas di #bloggerbicara komunitas

    #bloggerbicara komunitas Sebenarnya apa sih definisi dari komunitas?itulah yang pertama terlontar oleh pembawa acara dari obrolan santai di #bloggerbicara komunitas yang di adakan oleh blogdetik di demang resto dan caffe,sarinah jakarta pada hari minggu tanggal 07 april 2013,acara yang di hadiri oleh berbagai komunitas seperti Dblogger,Emak-Emak Blogger,Asean Blogger,Kopdar Jakarta,Kartunet,SoneID, Sugar Glader Fun & Crazy, Dll. semua punya definisi sendiri mengenai komunitas,tapi intinya adalah sebuah perkumpulan di mana terdapat kesamaan hobi atau kesukaan yang bisa saling sharing tentang hobi tersebut,sehingga bisa bertukar pengalaman tentang hobinya tersebut. MC bang karel dan bang marwan Komunitas berbeda dengan ormas(organisasi kemasyarakatan) karena dalam berkomunitas s
  • Umum /
    30 Jan 2012

    inilah keseruan di ultah Dblogger yang ke-3

    foto di ambil dari fb fitri rosdiana sabtu sore kemarin,cuaca agak sedikit mendung,tapi tak menyurutkan niatku untuk tetap melangkahkan kaki,menyusuri gang-gang kosan menuju halte busway.bunyi sms,membuatku merogoh kantong celana,mengambil hp yang terselip di kantong celana. “ipul,gw udah di halte harmoni,duduk di samping cewe cantik” begitu bunyi sms dari mang jazi,halah…mang jazi bisa ajah :P ya,aku menuju acara ulang tahun Dblogger yang ke 3 di cafe pisa,bulungan.setelah sampai di cafe pisa,sudah banyak panitia yang sibuk mensetting acara yang segera di mulai.berkenalan dengan para blogger-blogger yang belum saya kenal.gelak tawa keriuhan dan keseruan sudah terasa walau acara belum di mulai. dok pribadi di meja sudah berjejer es dogger yang menggiurkan lidah ini
  • Umum /
    8 Jul 2011

    ungkapan saya tentang blogdetik

    dalam bingkai yang indah dengan lukisan indah,seseorang akan terpukau dan terpana,seakan ingin selalu memandang dan memandangnya inilah yang ingin aku ungkapkan dalam perasaan yang ada dalam hati yang sangat dalam, sedalam cintaku kepada kekasihku(haa..hayyy),semenjak mengenal blogdetik,deras perasaan yang bergelayut dalam hati,membombardir menyusuri sendi,dalam bingkai kehidupan yang nyata. blogdetik merasuk kedalam sel-sel otak, merasuk dari otak kiri,otak kanan,dan otak tengah. blogdetik membuatku selalu ingin membuka dan membuka,entah mengapa setiap kali ada di hadapan komputer dan membuka web,jari jemariku selalu saja ingin mengetikkan kata blogdetik, bahkan di saat aku bekerjapun blogdetik masih saja meracuniku untuk sekedar penasaran melonggok apa yang ada dalam kampung bl
  • Umum /
    24 Aug 2010

    di Dufan yang ceria bersama Blogdetik di Ultah Tina toon

    hari minggu kemarin ( 22 agustus 2010) rasanya hari yang menyenangkan, dihari puasa mendapatkan hadiah yang mengasyikkan yaitu bisa menghadiri ulang tahun tina toon yang di adakan di Dufan, itu karena memenangkan lomba yang di adakan oleh tina toon . dengan semangat pun saya meluncur ke Ancol yang kemudian di lanjutkan ke arah Dufan. untuk biaya tiket ancol sampai biaya tiket masuk dufan pun kita gratis karena semua di tanggung oleh pihak detik.com. setelah kita berkumpul barulah kita masuk ke dufan dan dilanjutkan menuju ke tempat di mana acara ulang tahun tina toon yaitu di cafe janggo, karena acara belum di mulai maka kata mas karel kita boleh jalan-jalan dulu menikmati wahana yang ada di dufan. walaupun sedang puasa tapi Alhamdulillah saya enjoy menikmati wahana-wahana yang ada di du
  • Umum /
    15 Jul 2010

    Andai aku jadi Pemred detik.com

    detikcom, portal berita dunia maya terbesar dan terkenal di indonesia, pasti sangat membanggakan menjadi Pemred ( pemimpin redaksi ) detikcom .bagaimana tidak , memimpin situs berita yang paling banyak di cari oleh semua kalangan di dunia maya tentu membuat banyak relasi yang beraneka ragam,baik dari kalangan pejabat sampai konglomerat,dari para blogger sampai twitter,dari para pelajar sampai orang kantoran (bener ga yaks pak budiono…hehhe…sok tau banget gw ya :D ,mudah-mudahan sih bener ). terbayang dalam pikiranku seandainya aku menjadi Pemred detik.com , aku akan membuat aturan yang semau gw…kakakka…lah kan pemimpinnya aku,jadi ya terserah aku dong…hehehhe. aku akan menyuruh para wartawan detik untuk selalu memberitakan kasus-kasus korupsi,seperti kasus ce

Author

Recent Post

Recent Comments